KoreaBuys Blog Ambasador Season 1

KoreaBuys Review

Hai Readers! Sudah lama tak jumpa, miss yall!! Postingan kali aku mau memperkenalkan KoreaBuys, pasti pada penasaran kan?
Yaudah langsung aja let’s check it out!

Pertama aku mau bahas apa itu KoreaBuys? Dari namanya pasti kalian udah bisa nebak kan? Yups, KoreaBuys sendiri merupakan online shopping yang menjual barang-barang asli korea, Head to toe di KoreBuys ada! Mulai dari kosmetik, fashion cloth, sepatu, merchandise k-pop, tas semua original brand korea lengkap di KoreaBuys, karena KoreBuys punya kantor sendiri di korea jadi jaminan barang 100% asli. Sedikit cerita, beberapa minggu kemaren aku sempet order kosmetik dan tas di KoreaBuys dan serius produknya aku suka! worthily banget apalagi kosmetiknya, jujur aku sedikit takut kalau beli kosmetik lewat online shopping takut palsu atau kosmetik yang dikirim sudah kadaluarsa, maklum aku sebagai wanita sangat konsen dengan produk yang aku pakai untuk wajah, kalau beli barang murah bukannya cantik malah jadi rusak wajahnya kan jadi takut. Tapi itu semua nggak bakal terjadi kalau kalian order di Koreabuys karena produk kosmetik di koreaBuys asli tapi harganya sangat bersahabat dikarenakan produk yang dijual KoreaBuys tidak terkena pajak seperti kalau kita beli di toko, jadi kalau order di KoreaBuys nggak perlu takut kosmetik palsu atau kosmetik kadaluarsa dan pastinya harganya tetap nyaman di kantong, KoreaBuys sangat teliti dengan produk yang mereka jual, sebelum produk dikirim ke konsumen, KoreaBuys selalu mengecek barang yang akan dikirim sehingga barang yang sampai ke konsumen merupakan barang pilihan yang terbaik dan tidak cacat. Pelayanan dari CS KoreBuys sendiri sangat sangat memuaskan, mau order lewat web atau line sama memuaskannya, btw CSnya sangat ramah kita tanya-tanya apa saja pasti dijawab me likey dah pokonya, packaging dari KoreBuys sendiri sangat rapi kalau pesan kosmetik pakai bubble wrap dan masih dibungkus pakai plastik khas koreabuys, itu semua untuk menjamin barang selalu dalam keadaan yang baik sampai ke tangan konsumen, me likey more!!
Bonus PAP barang yang aku order di koreabuys ^^
Hand Bag

Etude House CC Cream - Glow, Pensil alis Tonymoly dan Etude House Dear Darling Liptint 
Love it to the moon and back <3
Jangan lupa buat korealovers yang mau beli korean stuff ke KoreaBuys aja, jaminan 100% barang original branded, pelayanan sangat memuaskan dan pastinya lebih murah daripada beli di off store. Sstttt KoreaBuys sering banget ngadain event diskon dan giveaway loh yuk buruan follow fanpage dan instagramnya biar nggak ketinggalan informasi tentang giveaway dan diskon gede-gedean, jangan lupa ikutan setiap eventnya siapa tahu anda beruntung. Good luck! <3

Ehemm, aku kasih pantun juga nih
Berkeliling kota memakai bus
Jangan lupa oleh-olehnya
Jika hendak membeli Korean stuff
Ingat KoreaBuys tepatnya

Lets check and order!
official web: www.KoreaBuys.com

































Share this:

, , , , , ,

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Main Menu