My First Award! Liebster Blog Award!

Hai Blogger! Akhirnya saya dapet #1 award dari blogging, yeeeahhh!! You know what? akhirnya kerja keras saya ngetik ini itu di blog dihargai T.T yah walaupun sebenernya saya ga tau makna dan fungsi dari award ini. Kalo boleh nanya sebenernya buat apa sih award ini? #udik menahun 

Check this out Liebster blog awardnya!


Cool Right!

Oke terlepas dari kegunaan award ini, yang terserahlah buat apa, yang penting saya dapet!! Seneng banget rasanya hehe.... Sebenernya cukup mudah mendapat award ini kita cuman disuruh posting hal-hal mengenai diri kita dan menjawab pertanyaan dari sang pemberi award ini. Ini dia sang malaikat award saya hehe....... special saya screenshoot foto profile blognya #dengan sdikit editan di apps paint hehe 




Peraturan supaya bisa dapet award ini yaiitu:
  1. Setiap blogger harus nulis 11 fakta tentang dirinya 
  2. Jawab 11 soal dari sang pemberi award (sumber nya) 
  3. Kasih award ini ke 11 blogger lain

Nah giliran saya untuk nulis 11 fakta tentang saya

  1. 1. Terlahir dengan nama Aviv Octaviana Santoni, you can call me apip, apep, pip,pep, viv, afif, afip, avip, afiv, avif dan yang paling bener adalah aviv, buat nama yang ini jarang ada yang manggil dengan lafal dan pengucapan yang bener 
  2. 2. I am muslim, and i proud of it! 
  3. 3. Saya itu orang yang beriman dan bertaqwa sama ALLAH SWT, bukannya sombong sih, ini saya rasain semenjak masuk kelas 12, mungkin bisa dibilang saya orang yang udah dapet hidayah oleh Allah #set deh 
  4. 4. Banyak sih yang bilang kalo saya cool, bukannya sombong lagi sih, tapi...... emang bener banyak yang bilang gitu, tapi sebenernya saya itu pendiem dan pemalu. 
  5. 5. Soal yang pendiem dan pemalu tadi udah ga berlaku buat saya akhir-akhir ini, karena saya akhir-akhir ini ikut test-test buat maba, jadi saya malah yang aktif ngobrol buat cari temen, yah biasalah! Introducing my self  buat formalitas #hahasyeeek 
  6. 6. Dari social awkward bisa jadi social butterfly #weesee 
  7. 7. Suka awkward kalo sama cowok walaupun itu temen sekelas!  
  8. 8. Pecinta justin bieber dan semua scandalnya, dalam hati kecil saya, i believe that justin bieber still a good boy  men. 
  9. 9. Otodidak swimmer, yah pada prinsipnya itu nyemplung+tahan nafas = nanti juga ngambang sendiri hehe  
  10. 10. Skip >>>>>> 
  11. 11. Suka banget kalo ngomongin K-POP, karena saya udah terserang virus hallyu wave dari kelas 8, ngefans juga sama yang namanya YoonA SNSD, cause she is natural beauty icon di korea 
Pertanyaaan dari sang pembuat award (walaupun saya dapet dari temen saya tapi saya tetep ngejawab pertanyaan dari sang pembuat awardnya sendiri)



 Jawaban saya  


  1. 1. Sama saya kaya nama yang diatas belum  enggak berubah kok 
  2. 2. Kadang berenang, kadang baca komik, kadang ndengerin musik, kadang nonton dvd dan kadang-kadang yang lain juga sih. 
  3. 3. Cita cita yah? Young Entrepreneur!!! 
  4. 4. Jumlah mantan? Please satu aja belum pernah #ups kasian amat 
  5. 5. Karena saya orangnya wise, jadi saya suka nyepik tapi nyepiknya dalam hal ini menasehati bukan nyindir atau nyengak loh 
  6. 6. Selebtweet itu apa? Oh itu ya tweet addict? Yang kalkulasi jumlah tweetnya ampe puluhan ribu? Kalo saya sih nyebutnya twitter syndrome yang ga sembuh-sembuh hehe.  Ah.... kaya ga ada kerjaan lain aja, hidup itu ga melulu di sosial media bray, #hahaseeek 
  7. 7. Pujian buat saya adalah sesuatu yang bisa menyenangkan tapi bisa membahayakan, khususnya kalau kita mabuk kepayang akan pujian itu. 
  8. 8. Kalo buat saya sih ramalan zodiak yang baik-baik aja jadi pacuan buat saya, selebihnya...... buang #hehe 
  9. 9. Udah dibilangin belum pernah juga -.- 
  10. 10. Nonton!, soalnya ada gambarnya. Tapi sesekali baca juga enak sih soalnya kita bisa ngarang sendiri gambarnya di pikiran kita. 
  11. 11. Last but not least, kalo lewat writelonger pake RT, tapi kalo pake official twitter pake reply.

This award, i officially give to you :
2.
3.
4.
5.
6.
7.
8.
9.
10.
11.

Nah sampai juga di penghujung postingan saya, oke bagi yang mau dapet official award ini, maka kalian harus jawab pertanyaan diatas juga yah. Sekarang kalo mau jadi 11 yang beruntung mendapat award ini. Jangan ragu-ragu buat kasi komentar dibawah yah!

Terima Kasih dan maaf kalo bahasa saya campur aduk, karena saya sedang membaikkan bahasa inggris saya hehe



Share this:

, , ,

CONVERSATION

2 komentar:

Main Menu